WELCOME TO MY BLOG (ANEUK ACEH "PIDIE")

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feed

Beranda

Sunday, February 15, 2015

aku selalu bersyukur

Di saat semua meraih apa yang mereka ingin capai begitupun aku, yang juga ingin mencapai apa yang selalu aku rencanakan, tetapi kadang tak sesuai harap :( ya memang hidup tak pernah kita tau dan tak patut kita tebak , semua menjadi rahasiaNya, aku jalani semua seperti air yang mengalir walau banyak halangan tetap saja bisa di lalui, aku coba lagi sampai aku terjatuh lalu bangun lagi sampai aku temukan apa yang aku ingin dan kembali lagi mencari apa yang aku rencakan berikutnya, memang kadang tak sesuai dengan inginku, tapi kembali lagi semua hanya Allah yang mengatur aku sebagai hambanya hanya menerima pahit dan manisnya dengan mengucap syukur sampai Allah mengatakan sudah waktunya pulang :) never give up !

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates