WELCOME TO MY BLOG (ANEUK ACEH "PIDIE")

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feed

Beranda

Sunday, February 15, 2015

harapan menjelang pagi

Banyak kata datang saat mata tak mau lagi menutup , tak mau lagi terpejam bak tak mau kehilangan  sedikitpun pandangan, mata ini menunggu penuh harap namun harapan itu tak lagi menengoknya, apakah harapan itu tak melihat sinar keinginan untuk memiliki yang di punyai kedua bola mata ini ?, apakah harapan tidak ingin kembali hanya untuk melihat tatap penuh harap dari bola mata ini?, ketika fajar menyapa bahuku, aku mulai tersadar bahwa aku adalah seberkas sinar yang akan mulai hilang bersama harapan yang pergi dengan bisu dan tak mau tau aku lelah memupuknya, aku ada disini di tempat penuh janji dan penuh harapan , masih hanya aku dan sejuta cinta dan kasih untukmu sampai senja dan fajar tak lagi menyapaku :')

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates