WELCOME TO MY BLOG (ANEUK ACEH "PIDIE")

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feed

Beranda

Sunday, February 15, 2015

IBU

sosok ibu bagai mutiara yang aku punya dan miliki, kasih sayang yang ia berikan tak pernah aku rasa padam, kadang celoteh kecilku membuat relung hatinya terluka bahkan ia merasa sakit , kadang perbuatanku yang tak sesuai ajarannya membuatnya meneteskan air mata , IBU maaf ku ucapkan dengan seribu penyesalan telah membuatmu meneteskan air mata , tak pantas aku engkau sayangi tapi tetap engkaulah yang mendekapku hangat saat apapun yang aku rasakan, nasehat hangatmu selalu aku dengar di telingaku dan ku simpan erat, IBU doamu lah yang menyertai setiap langkahku, langkah yang aku ambil penuh restumu dan kasih sayang darimu, suatu saat aku menuai hasil yang tulus aku hadiahkan untukmu walau tak sebanding dengan kasih sayang yang tulus yang aku dapat setiap hari darimu, engkau penyejuk di kalaku marah , engkau seorang yang paling lembut hatinya yang mengatakan "tak apa, ayo coba lagi" saat aku merasa tak mampu , IBU ingin aku memelukmu erat dan mengatakan "engkau segalanya untuk hidupku". love you IBU

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates